Jadwal Imsak Ramadhan 1434 H

Ditulis oleh: -
Jadwal Imsak Ramadhan 1434 H - Puasa menurut bahasa adalah menahan. Menurut syariat islam puasa adalah suatu bentuk aktifitas ibadah kepada Allah SWT dengan cara menahan diri dari makan, minum, hawa nafsu, dan hal-hal lain yang dapat membatalkan puasa sejak terbit matahari / fajar / subuh hingga matahari terbenam / maghrib dengan berniat terlebih dahulu sebelumnya.. Kurang beberapa hari lagi kita Insya Allah akan dipertemukan dengan bulan penuh berkah ini. Adapun tahun 2013 M ini, bulan Ramadhan memasuki tahun 1434H.



Di bulan Ramadhan ini, Allah SWT menjanjikan pahala yang berlipat ganda dan juga ampunan seluas-luasnya kepada hamba-Nya yang ingin memperbaiki diri. Oleh karena itu, kedatangan bulan penuh berkah ini sangatlah dinantikan oleh seluruh umat Islam di dunia ini. Untuk Indonesia sendiri, sesuai Jadwal Awal Ramadhan 2013M, bulan Ramadhan akan dimulai pada 9 Juli 2013 mendatang.

Bagi anda yang menginginkan Jadwal Imsak Ramadhan 1434 H silahkan lansung kunjungi link berikut ini >> Jadwal Imsak 1434 H. Dan jangan lupa lihat juga menu Resep Buka Puasa Murah dan Sehat selama ramadhan.

0 comments "Jadwal Imsak Ramadhan 1434 H", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment